sometimes sad.. sometimes happy... and soo angry with everything

Kamis, 29 September 2011

^yang terlewatkan^

dentang jam itu membangunkan dari tidur panjangku
tanpa sadar aku tlah melewatkan banyak sekali kesempatan yang Tuhan berikan
waktu ta mau berhenti sejenak
membiarkan aku sedikit saja mencoba merangkak mengejarnya
jauh aku tertinggal dalam renungan yang ta kunjung reda
pikiranku jauh melangkah namun ragaku ta mau beranjak dari kekosongan ini
kucoba, namun belenggu ini ta mau lepas dari kakiku
mugkin perih yang kan terus kurasa, karna diriku sendiri
sendu slalu menghias, membias dalam pikir yang dalam
maafkan aku telah banyak mengecewakan, telah banyak kugores luka di hatimu
ingin kelak bisa kulukis pelangi indah di hadapanmu
sedikit perlahan akan aku kumpulkan warna untuk melukis pelangi untuk kalian
ku bingkai dalam rasa bangga kalian telah memiliki aaku
walau terkadang aku yang menyakiti kalian, aku ta mau lagi menambahnya
kalian hartaku yang ta pnah menyalahkanku, ta pnah membenciku
akan kurajut kembali benang kuusut itu untuk kalian
kubuat benang itu menjadi sbuah selendang kebanggaan buat kalian
kan ku kalungkan langsung secepat aku bisa karna aku ta ingin melewatkan smuanya begitu saja
kalian tau rasanya??? sakit mengingat rasa sakit yang juga kalian rasa saat melihatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar