sometimes sad.. sometimes happy... and soo angry with everything

Kamis, 17 November 2011

^we are Love^

cinta kita indah
cinta kita suci
cinta kita rindu
cinta kita sakit
cinta kita...
menerima setiap senang, sedih dan juga derita
berdua memadu asa dalam tiap pengharapan
pena ta mampu menulis kisah kita
setiap penggal cerita indah dan derita tang telah tertata. Rapi
tinta ta mampu pula menyimpan semua
pahit dan getir tiap langkah takdir kita

kasih....
temani aku hingga masa tuaku
temani aku hingga kakiku ta mampu lagi menopang badanku yang rapuh
temani aku hingga tatapanku hanya terpaku padamu
temani aku hingga hampir habis usiaku
temani aku saat aku bernafas untuk yang terakhir kalinya di dunia ini

cinta kita, mungkin hanya seberkas kisah yang tanpa orang lain tahu kebenarannya
namun itu citaku, harapanku

cinta kita, yang kan s'lalu tumbuh subur dalam indahnya impianku
doaku saat aku mulai terpejam, lelap b'sama lamunan

cinta kita....
hal termanis yang s'lama ini kita puja
merasa aku HAWA yang terbahagia
madu dunia ta mampu mengalahkanmu
ADAM-ku yang kucinta

cinta kita...
hanya satu dan akan s'lalu beda
cinta kita...
yang ta pernah sama dengan mereka
cinta kita...
aku akan s'lalu mengingatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar